Home » Madu Diet » Immunator Honey Diet Keto: Manfaat, Perbedaan Asli Dan Palsu

Immunator Honey Diet Keto: Manfaat, Perbedaan Asli Dan Palsu

Immunator Honey Berkhasiat Maksimalkan Diet Ketogenik Tanpa Efek Samping.

Diet ketogenik merupakan pola makan baru untuk mendapatkan berat badan ideal dengan cara menerapkan kebiasaan makan dengan porsi lemak lebih banyak daripada karbohidrat.

Sebenarnya gaya hidup dengan diet ini pada awalnya diperuntukan bagi pengidap diabetes. Namun seiring berjalannya waktu, diet ini menjadi trend dan populer karena terbukti efektif.

Diet Keto bekerja dengan pembakaran energi yang berasal dari cadangan lemak dan asupan lemak di dalam tubuh.

Dengan diet keto, Anda tidak perlu menghitung jumlah kalori pada makanan, yang penting porsinya cukup.

Tak perlu banyak berfikir ketika ingin makan sesuatu.

Hal yang paling penting adalah konsumsi karbohidrat (nasi, jagung, kentang, tepung, roti, mi) lebih rendah dibandingkan konsumsi lemak (daging sapi, ikan, susu, ayam, telur).

Tentu saja hal ini akan membuat Anda menjalani hari dengan lebih menyenangkan.

Bagaimana Memulai Diet Keto?

Setelah penjelasan sebelumnya, Anda menjadi tertarik bukan, untuk mencoba diet ini?. Sebagai permulaan atau Fase Induksi, ada langkah – langkahnya tersendiri.

Hal ini dikarenakan tubuh Anda akan kaget terhadap pola makan baru yang akan diterapkan. Berikut ini adalah cara diet keto untuk pemula:

  1. Mengatur Jam Makan

Walaupun Anda tergolong bebas memilih menu makanan, tapi bukan berarti Anda bisa makan setiap saat. Hentikan kebiasaan makan di atas pukul delapan malam. Usahakan jangan makan apapun setelah jam itu.

Anda baru diizinkan untuk makan pukul dua belas siang. Jika Anda merasa berat, anggap saja Anda sedang berpuasa. Di waktu tersebut Anda tetap diperbolehkan untuk minum, jadi jangan khawatir.

  1. Membuat Reminder (List Makanan)
Baca juga:  Manfaat Madu Diet Super, Aturan Minum Dan Harga Di Apotik

Sebagai pengingat buatlah daftar makanan apa saja yang boleh dan apa yang tidak boleh. Tulis pada selembar kertas, tempelkan pada tembok dapur, atau tulis pada notes handphone saja.

Dalam fase induksi, usahakan besar asupan karbohidrat yang masuk dalam tubuh 20 gram saja. Untuk asupan lemak, asal porsinya lebih banyak.

Lemak harus murni dari hewani, bukan olahan seperti sosis, nugget, dan bakso.

  1. Konsumsi VCO dan IH

Untuk memperkuat daya tahan tubuh dan mengadaptasikan tubuh pada pola makan diet keto, Anda dianjurkan untuk mengkonsumsi Virgin Coconut Oil dan Immunator Honey.

VCO diminum 4 – 6 kali sehari dengan takaran 2 sendok makan. Sedangkan IH diminum 4 – 6 kali sehari sebanyak setengah sendok teh.

Pertanyaan selanjutnya adalah apa Immunator Honeyitu?, dan apa manfaat Immunator Honey?. Temukan jawaban selengkapnya pada review berikut ini.

Detail Produk Immunator Honey

Immunator Honey adalah sebuah produk pelengkap untuk pendamping program ketofastosis yang bisa anda dapatkan dari komunitas fastosis.

Produk ini dibuat oleh Bpk. Agus / Tyo Prasetyo yang merupakan Founder dari program fastosis ini.

Diet ketofastosis, mungkin terdengar asing di telinga sebagian orang termasuk kalian.

Diet ini merupakan jenis dan metode diet baru yang dikembangkan berdasarkan sebuah jenis dan metode diet lain yaitu ketogenik.

Berbeda dengan diet ketogenik, jenis diet yang satu ini sangatlah ekstrim bagi sebagian besar orang. Ada beberapa bahan wajib yang harus disiapkan, sesekali menguras tenaga untuk mencarinya.

Tapi kamu tidak perlu khawatir, karena saat ini kamu dapat menemukannya dengan mudah.

Berkat kecanggihan tekhnologi, kini diet ini sangatlah viral. tidak hanya dikalangan wanita tapi juga pria.

Karena khasiat Immunatot Honey yang sangat menguntungkan. Bagi wanita, mereka memilih diet ini demi tubuh yang indah. Dan bagi pria, mereka memilih diet ini karena kesehatan stamina.

Baca juga:  Madu Diet Ath Thoifah: Khasiat, Efek Samping Dan Pengalaman Minum

Efek yang dihasilkan oleh “Ancaman Fiktif” dari Immunator Honey, akan membuat sistem immune menjadi “Waspada” (Alert).

Disinilah proses “Sensitifikasi” sel-sel immune terjadi, dimana kondisi Alert ini akan menyebabkan sel-sel immune menjadi “Aktif” bergerilya mencari “Antigen-Antigen non-Self” (antigen asing atau mallignent) dilingkungan “Microcellular” didalam tubuh (Immuno-Surveillance).

Respon Immune yang dihasilkan Protein berlapis glukosa ini akan menimbulkan “Alert” di sel-sel immune Adaptif, seperti CD4 (T-Helper Cells), CD8 (T-Killer Cells), CD56 (NK-Cells) dan CD19 (B-Cells).

Dimana “Lymphocte Subset” ini adalah sel-sel immune yang bertugas “Menseleksi” dan “Mencari” sel-sel yang terinfeksi ditubuh dan juga sel-sel yang bersifat “Mallignent” (sel kan-ker).‎

Fungsi sistem immune untuk bekerja dioptimalkan (disensitifikasi), diantaranya:

1) Rejection (menolak semua antigen asing atau abnormal)

2) Tolerance (toleransi terhadap semua antigen teman atau self)

3) House Keeping (pembersihan terhadap akumulasi kotoran)

Karena cara kerja yang unik dan efisien sampai saat ini belum ditemukan pengganti Immunator Honey.

Disclaimer : Hasil yang didapat tergantung dari kondisi fisik masing-masing konsumen

manfaat-dan-cara-pakai-immunator-honey-yang-benar

Bagaimana Cara Pakai Imunator Honey?

Imunator Honey dikemas dalam bentuk madu yang cara pakainya cukup sedikit saja ½ sendok teh (untuk dewasa) – ¼ (untuk anak anak).

Bahkan ada yang menggunakan Imunator Honey dengan cukup satu tetes saja pada bagian belakang lidah.

Dalam sehari Anda Anda perlu menggunakan sebanyak 4-6 kali tergantung tahapan diet keto yang sedang Anda jalani.

Imunator honey bekerja dalam tubuh, dengan cara:

  1. Memberi perintah ke Sistem Immune kita untuk mengenali dan merespon ke segala anomali/abnormalitas yg terdeteksi ditubuh.
  2. Biasanya lokasi-lokasi problem akan terasa beberapa saat (detik/menit) setelah pemakaian IH ini secara sublingual (dibawah lidah)
  3. Jadi kunci penyembuhannya adalah Immune System sendiri (Self-Healing) dan kerjanya sangat cepat dan mendeteksi secara global apa saja abnormalitas di tubuh.
Baca juga:  Manfaat Madu Diet Super, Aturan Minum Dan Harga Di Apotik

Dengan cara kerja ini Imunator Honey mampu menyetabilkan metabolisme tubuh dan membuang memaksimalkan pembakaran lemak dalam tubuh.

Produk ini dirancang khusus untuk menstimulus imunator dalam tubuh tanpa merubah susan sel dalam tubuh, sehingga Anda tidak usah khawatir akan efek samping Immunator Honey.

Awas, Bahaya Imonator Honey Palsu Mengintai!

Sebagai produk pelengkap diet, madu immunator ini juga tak lepas dari serangan para plagiat . terlebih harganya yang cukup mahal untuk 100 ml madu. Karenanya Anda perlu tahu ciri spesifik immunator Honney Asli.

Dari info yang kami dapat satu satunya perbedaan yang paling kentara adalah terletak pada khasiat, Expired Date dibagian bawah serta Nutrition Fact.

Produk asli Expired date dibawah botolnya, diprint laser warna hitam sedangkan nutrition fact berwarna putih dove, yang palsu warna silver.

Jika Anda masih bingung memilih Immunator Honey asli, cara yang paling mudah adalah dengan memesan Immunator Honey melalui tombol WhatsApp dibawah artikel ini.

Testimoni Immunator Honey

Fakta menyatakan bahwa telah banyak orang yang berhasil mendapat berat badan ideal dengan konsumsi Immunator Honey secara rutin, berikut salah satunya:

estimoni-immunator-honey-dan-harga-100ml

Sampai saat ini kami belum menemukan review Immunator Honey yang negatif dari testimoninya.

Meskipun hasil yang diperoleh mereka cenderung berbeda tapi hampir semua merasa senang akan hasil yang diperoleh.

Immunator Honey Beli Dimana Dan Berapa Harganya?

Immunator Honey kemasan 100 ml umumnya dibandrol dengan harga 425-500 ribu.

Ingin dapatakan Harga Immunator Honey promo spesial?, silahkan kik tombol WhatsApp dibawah artikel ini.

Immunator Honey, madu pelengkap diet keto yang aman dan berkhasiat untuk kesehatan Anda.

order-WA-Madu-Herbal
WhatsApp chat